Lagi dan Lagi Menginap di Hotel Mahkota Genteng - Banyuwangi

hotel mahkota genteng


Menginap di Hotel Mahkota Banyuwangi, sebenarnya bukan kali pertama. Tapi karena ada urusan di Kecamatan Genteng Banyuwangi dan Hotel Mahkota ini yang paling bagus, mau gimana lagi.
hotel mahkota


Hotel Mahkota Genteng - Banyuwangi
Hotel Mahkota berlokasi di pinggir jalan Nasional, kalau kita dari arah Jember ke Banyuwangi dan sebaliknya. Di sekitar lokasi hotel, sekarang ini sudah mulai banyak perubahan, seperti di sebelah hotel sudah ada minimarket. 

Kali ini saya menginap di tipe kamar Moderate Plus yang berada di lantai 1. Kalau merujuk dari list harga yang ada di meja resepsionis, fasilitas kamar yang saya dapatkan tertulis AC, telepon, LED TV, Hot & Cold Water, Standing Shower, Coffee Maker dan Slipper. 
hotel mahkota



Fasilitas Kamar Hotel Mahkota Genteng
Saat membuka pintu kamar, disebelah kiri disambut lemari tanpa tutup dan hanya ada besi gantungan buat pakaian. Kemudian ada kamar mandi disebelah lemari, meja kerja yang sejajar dengan penempatan Televisi dan kulkas mini. Nggak lupa fasilitas perkopian, teh dan gula plus gelasnya juga sudah disediakan.
hotel mahkota banyuwangi

fasilitas hotel mahkota genteng

penginapan kecamatan genteng


Dari dulu yang jadi catatan buat saya ketika menginap di Hotel Mahkota adalah mengenai wifinya dan sekarang masih sama aja ternyata. Saat kita check-in, tamu akan diberikan potongan kertas kecil berisikan user buat login dan password kalau mau mengakses wifi. Hiks, sedihnya wifi di kamar nggak kuat jaringannya, sering putus, pokoknya saya nggak terlalu berharap sama wifi hotel, mending menggunakan paket internet sendiri.
hotel mahkota genteng


Kalau soal AC dan kasur dari kamar yang saya tempati, masih aman lah, AC berfungsi dengan baik dan kasur lumayan empuk. 

Fasilitas toiletries yang didapatkan juga standart, seperti handuk 2 buah, shower cap, shampoo dalam kemasan botol mini, sikat gigi, namun sayangnya untuk sabun hanya disediakan model sabun batangan yang kecil itu, yang biasanya kalau buat saya seringnya dipakai buat sabun cuci tangan.
hotel mahkota banyuwangi

hotel mahkota genteng banyuwangi

hotel mahkota


Untuk sarapannya dimulai dari jam 6 pagi dan menunya nggak terlalu banyak, dari awal pertama saya menginap di Hotel Mahkota, menunya itu-itu aja, nggak ada penambahan yang lain, macam cake, puding atau roti-rotian. Standarnya dari dulu ya soto ayam, ayam goreng, mie, dan itupun kalau kita sudah terlalu siang ke restonya, bakalan habis dan timnya kurang gercep kalau untuk nge-refill menu.

Oia, di Hotel Mahkota juga ada kolam renangnya, cuman yang terakhir menginap disana sudah nggak ada waktu buat renang 😀.

Nggak ada yang bisa diceritakan terlalu banyak saat menginap di Hotel Mahkota, karena menurut saya masih tergolong hotel biasa bukan yang hotel mewah dengan fasilitas wah.


Hotel Mahkota Genteng
Jl. Raya Jember-Banyuwangi No. 55
Genteng - Banyuwangi

Comments

  1. Yang penting hotelnya bersih, dan aman2 aja selama menginap di sana. Ada fasilitas untuk mandi, air minum, oke lah. Kalau utk wifi, sebaiknya memang kita pakai paket data sendiri sih. Kecuali buat nonton di hape, hahahah...

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang