Nge-Sushi Murra di Jember

sushi murra jember


Nggak ada rencana buat nyemil diluar hari itu saat pulang kantor, ehhh tiba-tiba temen kantor ngajakin buat ikutan makan sushi di Pujasera PB. Sudirman Jember. Ya ayuk aja kalau saya mah.

Nge-Sushi Murra di Jember
Lokasi Sushi Murra Jember berada di area dalam Pujasera, jadi motor langsung saya arahkan aja ke parkiran belakang. Dikarenakan kita datang berempat, jadi kita pilih paketan aja karena isinya lebih banyak dan dalam satu porsi paketan terdapat 3 macam pilihan berbeda. Kan mayan menghemat juga sih.
sushi murra di jember

resto jepang di jember

sushi murra jember


Pertama saya dan temen-temen cobain satu macam paketan dulu, karena takut nggak abis. Agak nggak masuk akal juga kalau nggak abis, soalnya semuanya suka sushi hehehe.
Untuk menu pembuka ini, kita memilih paket platter suka-suka, ada mentai, katsoubushi, furosu, dahlah namanya sulit dihapal nih.

Untuk minumannya saya pilih teh anget aja, biar nggak masuk angin 😁

Potongan sushinya memang nggak gede-gede banget, tapi saya tetep request piring plastik kecil biar makannya nggak tercecer gitu. Mencoba tiap rasa sushi emang cukup membuat saya kenyang. Etapi temen malah nawarin buat pesen lagi, karena pesanan pertama ini termasuk cepat habisnya alias semua pada rakus.

Untuk potongan isian misalnya kayak salmonnya memang nggak gede ya, jadi kalau dirasa-rasa kurang mantep aja gitu. Yakali harga murah minta isian yang istimewa.
kedai sushi murra jember

sushi murah di jember

resto sushi jember

menu kedai sushi murra jember

pilihan makanan sushi jember
Pilihan menunya beragam


Okelah kita pesan lagi, yaitu dengan paketan yang berbeda. Saya lupa paketan apa yang saya pesan untuk  menu kedua ini, yang jelas salah satu sushinya ada topping mozzarelanya.

Di Sushi Murra ini banyak terdapat variasi sushi, harganya bikin saya salfok liatnya, ada yang 15 ribu,18 ribu, selain itu juga ada salad, rice bowl, dimsum dan mentai rice. Kalau lagi makan sushi murah meriah memang tempat ini bisa dituju, harganya merakyat sekali.

Sewaktu saya tiba di jam 5 sore, kedainya masih sepi, tapi menjelang jam 7 malem, udah mulai rame juga. Ternyata saya yang ketinggalan info, dari beberapa hari sebelumnya memang pengen makan sushi, tapi males ke mall, ehhh ternyata di pujasera ada juga. 


Sushi Murra
Pujasera PB. Sudirman Jember

Comments

  1. Sushi emang ga pernah gagal mbak. Favoritku inii tiap ke resto jepang selain dari ramen curry.
    Kalau ada paketan mix begini, lebih mantap lagi. Soalnya bisa nyobain berbagai rasa yaa ketimbang cuma pesen 1 doang.

    Jadi lebih worth it

    ReplyDelete
  2. Kulineran after ngantor emang seru banget ya mba. Apalagi makanan kali ini sushi 🤩 Sushi Murra ini terlihat sangat variatif dan beragam banget. Kalau datang ramean enak beli yang paketan dan jujurly salfok sama harganya, terjangkau banget 😍.

    Makan sushi aja sudah nikmat dan ini dapat best deal, huaahhh pulang-pulang kenyang dan happy. Enggak perlu makan lagi sampe rumah.

    Nemu aja nih temen-temen mba makanan enak di Jember 🤩 suka salut deh. Pada pinter cari tau makanan rekomen.

    ReplyDelete
  3. Haaa murah itu itungannya karena paketan dapat banyak sushi dan harga cuma 40rb. Masih bayar tax juga apa enggak? Btw ini Mateng semua kan? Aku belum bisa makan sushi mentah.

    ReplyDelete
  4. Kalo ke resto jepang andalanku pasti sushi, sasimi dan minumnya pasti teh ocha..perpaduan yang nikmat sie kalo menurutku hehe...
    Apalgi kalo makannya bareng temen2 gini pasti jadi makin enak sambil ngeghibah hehe dan harganya donk mura2 40rban sudah seplatter sebanyak ini siapa sie yg nolak hehe

    ReplyDelete
  5. Konsepnya Jepang banget nih.
    Harganya juga terjangkau abis
    Jadi pengen makan sushi juga.

    ReplyDelete
  6. Duluuuu, sebelum kenal Drakor, sushi dan Japanese foods, menduduki tahta paling tinggi di list kuliner favoritku 🤣🤣🤣🤣.

    Tapi setelah cobain makanan Korea, langsung berubah mba hahahahahha.

    Tapi aku tetep masih suka sushi. Apalagi kalo ketemu yg enak.

    Udah lama banget ga makan ini. Kangen juga jadinya.

    Enaak ya kalo model platter. Jadi bisa Macam2 dan sharing Ama temen. Liat harga juga murceee 😍😍😄. Tapi memang kalo murah sih, ekspektasi ya jangan tinggi2, 😁. Udah masuk kategori enak aja, udah lumayan

    ReplyDelete
  7. pengen cobain platter suka suka 2, pasti enak dan ngenyangin banget :D

    ReplyDelete
  8. Harganya murah banget cuma 15 ribuan. Pernah makan sushi tapi restonya di mall. Enak sih. Tapi ya itu. Agak bikin kantong kembang kempis kalau datangnya sendirian. Kalau nemu tempat kayak Sushi Murra Jember gini tuh enak banget. Murah.

    ReplyDelete
  9. Kalau mencoba awal2 itu memang paling tepat dengan paket platter , tapi itu serius harga hanya belasan ribu?
    Apa karena mengikuti area juga kali ya, barusan aku iseng tanya mbah google dan dia ngarahin ke IG , ternyata sushi ini baru ada di Jember ya.

    ReplyDelete
  10. mantep bangt! pilihannya sushinya sangat beragam dan bisa dipilih sesuai selera. ada paketan platter buat nyobain dan juga rame rame. Kalau diriku suka yang original dan tradisional sih! Harganya juga sangat terjangkau... beneran murraaaaaaa hihihih

    ReplyDelete
  11. Wah, sesuai namanya ya
    Sushinya emang murra
    Hehe
    Tapi klo aq pribadi lebih suka sushi yang potongannya kecil gitu
    Biar bisa makan banyak jenis, kan g gampang kenyang klo kecil kecil
    Hehehe

    ReplyDelete
  12. Saya ke Jember tahun 2019 kayaknya ikutan seminar, sayangnya ga sempat kulineran karena besoknya langusng otw Bali buat acara lagi, baca artikel Kak Ai jadi pengen ke sana nyobain banyak hal lagi, pasti banyak yang baru ya Mba, termasuk Shusi Murra ini saya baru denger, harganya masih affordable ya 15ribuan

    ReplyDelete
  13. Waa, kudu kemari lagi siih..
    Aku juga hobi banget makan sushi... rasanya kenyang, tapi kalo dikasi menu yang berbeda maah.. hayuukk aja.. hahaha, apalagi makannya bareng ama bestie.. cepet melorotnyaa, sambil cekikikan.. makan lagii..
    Salad juga enakeun yaah.. di Sushi Murra Jember.

    ReplyDelete
  14. Murah banget sushinya ya jadi bisa puas makannya aku suka kedainya juga otentik gitu kayak di Jepang..jadi ngiler pengen sushi deh

    ReplyDelete
  15. Menarik sekali nih buat para pecinta sushi terutama yang ada di Jember bisa ada akses makan sushi yang murah dan juga lezat sehingga bisa menjadi alternatif menarik supaya keinginan makan sushinya terlaksana

    ReplyDelete
  16. Sekarang mah mau nyobain makanan luar kayak sushi gini ada juga yg jual murah,jadi gak mesti ke kafe apa ngemal, bisa banyak pilihan juga yang di icip, cocok patungan ama temen"😁

    ReplyDelete
  17. Wow beneran murah banget harga sushiny mba, kayaknya kalau saya ke sana bakalan kalap nih. Secara saya suka banget makan sushi. Kalau di sini resto sushi banyak yang mahal dan jauh pula. Ada yg harganya 2ribuan tapi rasanya so-so lah hahaha

    ReplyDelete
  18. Dari segi harga terjangkau ya kak Sushi-nya.
    Bisa disantap bareng sohib, keluarga atau yang ingin me time di sana pun bisa ya. Eh, tapi kalo dibawa makannya ke rumah juga bakal asik yak

    ReplyDelete
  19. Kalau harga terjangkau gini, makan sushinya lebih puas karena bisa milih banyak, hahaha. Enak nih bisa ajak keluarga makan di sini sampai puas. Di Surabaya ada sushi yang murah tuh di pasar malam, kirain karena murah rasanya amburadul, ternyata enak juga kata anak-anak.
    Kalau ke Surabaya ayok kulineran di pasar malam Kodam say :D

    ReplyDelete
  20. Whuaaa, sesuai dengan namanya yaa-- SUSHI MURRA -- tempatnya juga bersahaja dan harga yang terjangkau justru bikin kita mau makan sushi banyak-banyak, hahahahaha. Ajakin temen-temen ke sini atau traktiran pun kayaknya nggak akan boncos ya, kaak.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang