Work From Cafe Di Kopixel Tidar Jember

cafe kopixel tidar jember


Sebenarnya di Jember sudah ada cafe Kopixel yang berlokasi di Jalan Sumatera, tapi saya malah nggak pernah kesana. Kemudian Kopixel membuka cabang lagi yaitu di Jalan Tidar dengan tampilan bangunan yang “mewah”, tampak dari luar memang terkesan bersih dan estetik. Lokasinya memang agak pinggir sih, ya menjauh dikit lah dari pusat kota, tapi karena saya cukup sering lewat Jalan ini kalau dari daerah Universitas Jember, inilah yang membuat saya penasaran pengen tahu dalamannya kayak gimana.
cafe kopixel jember

cafe jember kopixel


Nongkrong di Kopixel Tidar Jember
Saya sengaja datang pagi ke Kopixel yaitu sekitar jam 10, tujuannya biar bisa puas foto-foto sebelum banyak pengunjung, maklum saya datang di hari Sabtu. Biasanya kalau weekend banyak anak mahasiswa yang nongkrong.
Kopixel sendiri buka dari jam 7 pagi, kalau saya datang jam 10 berarti udah siang dong ya.

Beruntung waktu saya tiba, pengunjungnya cuman ada seorang ibu dan anaknya yang masih kecil, masih sepi euy.
Biar nggak kelamaan juga, saya langsung order di meja kasir, jadi pagi itu saya pesan minuman taro dan yang bikin penasaran adalah burgernya, akhirnya saya pesan black burger. 
Nggak perlu nunggu waktu lama, minuman taro saya udah selesai duluan, yaweslah saya sruput dikit-dikit sambil kerja tipis-tipis.

Beberapa menit kemudian, pesanan burger saya udah diantarkan. Ngeliat burgernya aja rasanya ngga sabar mau menyantap, kayak gimana ya rasa burger buatan Kopixel ini.
menu kopixel jember
Yummy

Untuk minuman taro latte yang saya pesan, taronya lumayan terasa, manisnya pas kalau buat saya. Sedangkan untuk Black Burger Rashernya, rotinya juga nggak yang gede banget dan untuk isian dagingnya nggak banyak juga, lebih tepatnya minimalis. Tapi buat sarapan tipis-tipis masih oke. Harga taro latte yang saya pesan yaitu 19 ribu dan untuk Black Burgernya dihargai 33 ribu.
 
menu di kopixel

Area Kopixel Tidar Jember
Fasilitas Di Kopixel Jember, di lantai 2 ada meeting room, yang bisa pengunjung sewa dengan ketentuan pembelian dalam jumlah tertentu. Sedangkan dibagian belakang bangunan, tersedia musola minimalis yang bersih. Lumayan lengkap sih kalau di Kopixel Tidar ini.

Untuk area tempat duduk Indoornya memang nggak terlalu banyak. Kalau kita pengen melihat suasana jalan raya, bisa memilih di bagian luar tapi masih terlindungi dengan atap dan full kaca juga areanya. 
cafe kopixel jember



cafe kopixel jember


Di Kopixel, mau Work From Cafe juga enak sih, apalagi kalau pas pagi menjelang siang, masih sepi pengunjung soalnya.


Kopixel Tidar
Jl. Tidar
Sumbersari - Jember
IG : kopixel.com


Comments

  1. Sempet merasa kayak salon premium gitu cafenya 😄😄😄👍. Sukaa sih dengan design interiornya. Nampak luas, bersih Krn dominasi putih. Kliatan banget memang nyaman mba utk makan sambil hangout santai.

    Aku pun LBH suka burger yg minimalis gitu sejak porsi makan LBH sedikit. Biar ga begah kan. Kalo yg gede banget, apalagi utk breakfast, beuugh bisa sakit perut hahahahha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, kok sama nih, saya juga ngerasa kek salon tempatnya :D
      Kalau saya suka burger minimalis biar mudah gigitnya, tapi tetep milih yang enak sih wakakakak.
      Biasanya burger enak agak gedean dikit gitu ya.
      Tapi ini oke lah, untuk hang out tipis-tipis. Btw penasaran, beli berapa biar bisa pakai meeting roomnya?

      Delete
  2. ini sih nyaman banget tempatnya, buat nyantai ataupun kerja, ok banget nih!

    ReplyDelete
  3. terlihat enak buat nongkrong apalagi buat kerja juga. Mantap tuh kopixel Jember

    ReplyDelete
  4. Tempatnya mewah dan estetik bgt ya mbak. Aku tergoda sama kopinya. Kayanya enak nih ngopi di sana sambil kerja. Warga Jember harus coba sih ini ya mbak. Burgernya juga unik.

    ReplyDelete
  5. Interiornya elegan banget kayak resto-resto mahal gitu. Padahal harga makanan dan minumannya cukup terjangkau ya. Black burgernya gimana, mbak Ainun, kesan dan rasanya. Kepoo nih. Ahahha.

    ReplyDelete
  6. Kafenya .. dari fotonya terlihat bersih dan adem, Mbak ... saat Mbak Ainun ke sana lagi sepi ya ... asyik suasananya buat kerja.

    ReplyDelete
  7. wah tempatnya estetik banget, tiap sudutnya kece buat foto-foto :) untuk harganya juga masih terjangkau untuk tempat yang estetik begini

    ReplyDelete
  8. Suka ama desain kafenya,modern minimalis...nuansa putih bersih dipadu warna kecoklatan jadi pas dan cukup luas juga, enak nih nongkrong "di sini,harga juga masih terjangkau.

    ReplyDelete
  9. Nah ini dia, cafe untuk kerja kadang dibutuhkan oleh kita-kita ya mbak. Btw, aku jadi pengen ke Jember deh mbak. Kira kira misal ga nginap di Jember, pulang hari gitu memungkinkan ga ya? Pengen explore banyak hal di Jember deh

    ReplyDelete
  10. Jember ya, mudah-mudahan pas mudik bisa mampir soalnya kampung suamiku di Tanggul, Jember, suka bingung pas mudik mau kemana. Nah, sekarang sudah ada rekomendasinya, semoga ngak terlalu jauh dari rumah suami di tanggul.

    ReplyDelete
  11. Wah suasana kafenya tenang, jadi bisa dijadikan tempat untuk mencari ide sekaligus bikin tulisan. Jadi meskipun sedang ngafe tapi tetap bisa produktif, bukan hanya sekedar nyantai saja hehe...

    ReplyDelete
  12. Asik banget nih penampakan suasana di Kopixel Tidar Jember ini kalau buat dipakai work from cafe atau kalau aku sih, buat numpang kelarin naskah atau copy sendirian ditemani minuman yummy dan cemilan tipis-tipis. Jendelanya yang besar biikin tampialn tempatnya estetik deh. Asik nih buat ngumpul sama teman dekat dan foto-foto tipis. Ya nggak sih, Kak?

    ReplyDelete
  13. Saya suka tempat dan desain interiornya. Benar benar melambangkan kemewahan dan ketenangan. Cocok banget untuk WFC

    ReplyDelete
  14. Oke tips buat WFC pas weekend nya mesti aku inget baik-baik nih mba. Salfok sangat sama interior cafe Kopixel yang sangat mewah, estetik. Rasanya ingin jeprat-jepret di setiap sudut 😍.

    Burgernya waaawww, pastilah enak dan sedap. Minuman taro nya pun nampak serasi sama burger. Bahagia misal dapat tempat senyaman ini, WFC lancar jaya.

    ReplyDelete
  15. Setuju kalau tempat ini dibilang mewah. Lihat desain interiorny aja sudah kelihatan mewahnya. Apalagi juga didukung dengan meja dan kursinya.

    Kopixel ini model franchise yaa? Di satu kota ada dua cabang. Yaa sebetulnya hal biasa sih. Kalau franchise mungkin bisa buka di luar kota kga.

    ReplyDelete
  16. Sekarang gak ada yang dibuat sulit ya, Mbak Ainun. WFH bisa di-mana2. Iri juga kami nenek2 yang tiada mengalami zamannya. Hehe...

    ReplyDelete
  17. Wah, keren tempatnya, bersih dan nyaman buat sambil kerja sepertinya bakal enak

    ReplyDelete
  18. Desain interior-nya memang luxury sekali penampakannya, cozy banget buat santai di sana. Jam sepuluhan ke sana cocok buat take a brunch, ya. Dengan burger dan Taro Late, perpaduan yang cocok buat ngisi perut

    ReplyDelete
  19. Iya tempatnya lumayan mewah mba untuk kategori kafe tuk ngopi. Trus Taro lattenya 19.000 , termasuk murah nggak sih. Btw saya salfok ada nama jalan Sumatera di Jember. Sebagai orang Sumatera, jadi terkesan.

    ReplyDelete
  20. Kalo siang masih sepi, berarti jelang sore atau malam kali ya kak mulai ramenya, karena bisa sambil nyemil sore alias jjs gitu terus mampir ke sana

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang